Olahraga

Wenger Murka Bahas Masa Depan Sanchez di Arsenal

Gemariau.com | Senin, 01 Januari 2018 - 23:34:30 WIB | dibaca: 183 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Arsene Wenger sudah tak bisa menahan kesabaran akan pertanyaan masa depan Alexis Sanchez di Arsenal. Manajer asal Prancis ini dengan tegas tidak akan mengubah segala sikapnya terkait bomber andalannya itu. 

Masa depan Sanchez di Emirates Stadium memang terus menjadi bahan pembahasan. Sebab, kontrak pemain Chile tersebut di Arsenal akan habis pada Juni 2018 mendatang.

Namun, tak ada tanda-tanda bakal ada perpanjangan kontrak. Bila tidak dilepas pada Januari ini, maka Arsenal akan kehilangan Sanchez begitu saja pada akhir musim nanti. 

Sejauh ini Sanchez terus dikaitkan dengan Manchester City, yang baru saja kehilangan Gabriel Jesus yang cedera.  Wenger sebelumnya menegaskan takkan menjualnya di bursa transfer Januari, dan kini mulai kesal harus kembali menjelaskan. 

"Kami akan menghadapi Chelsea pada Rabu malam. Saya sudah berbicara berkali-kali soal Sanchez, saya tak siap membicarakan itu lagi," kata Wenger dikutip Standard.  "Saya sudah memberikan kalian jawaban saya berkali-kali, saya tak paham kenapa saya harus kembali ke topik yang sudah kita bicarakan sekitar 155 kali," sambungnya.



comments powered by Disqus