Moment

Wapres Batal Buka Munas BEM SI 2018 di Universitas Riau

Gemariau.com | Senin, 19 Februari 2018 - 03:00:09 WIB | dibaca: 144 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Musyawarah Nasional BEM Se-Indonesia Ke-XI yang direncanakan dibuka Wakil PRESIDEN Jusuf Kala ternyata batal dilaksanakan. Namun pelaksanaan Munas tersebut Tetap dilaksanakan.

Munas BEM SI Ke-XI tahun 2018 ini diselenggarakan di Universitas Riau sebagai tuan rumah, dilaksanakan di gedung Sutan Bala Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau, Pekanbaru, Senin (19/2/2018).

Munas diikut 107 aktifis mahasiswa dari Sabang sampai Merauke, yang mengangkat tema "Welcome In Melayu Region And Riau University" yang diselenggrakan selama sepekan dari tanggal 19 Februari 2018.

Munas ini rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden RI HM Jusuf Kala yang akan memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara secara simbolis memainkan kompang bersama undangan khusus, berhalangan hadir.

Munas ini dihadiri oleh Dr Syapsan ME selaku Wakil Rektor 3, Ahmad Hijazi selaku Sekda Provinsi Riau serta Prof Intan Ahmad dari Dirjen Belmawa selaku pembuka acara. Dia menggantikan Wakil Presiden RI HM Jusuf Kala. (gr)



comments powered by Disqus