Kab. Rokan Hilir

Wah, Hari terahir 3 Balon Datuk Penghulu Lenggadai Hilir baru mendaftar

Redaksi Gemariau | Rabu, 09 Agustus 2017 - 17:23:57 WIB | dibaca: 358 pembaca

panitia pelaksana pemilihan penghulu serentak kepenghuluan Lenggadai hilir menerima berkas pendaftaran balon.

Berita Terkait :

Gemariau.com, Lenggadai Hilir - Pada hari terakhir pasca dibuka nya pendaftaran Bakal Calon Datuk penghulu Lenggadai hilir sejak tanggal (3/8) lalu di sekretariat Panitia Pelaksana pemilihan  Penghulu serentak  kepenghuluan Lenggadai hilir yang bertempat di aula Kantor penghulu Lenggadai Hilir, sebanyak 5 orang Bakal Calon (Balon) Datuk penghulu yang mendaftar dan telah menyerahkan berkas persyaratan pencalonan Datuk penghulu  Lenggadai Hilir kepada panitia pelaksana pemilihan penghulu serentak kabupaten Rokan Hilir, Rabu (9/8).

Ketua panitia Satria kepada tim Redaksi Gemariau.com mengatakan bahwa pendaftaran untuk Bakal Calon datuk penghulu lenggadai hilir sudah ditutup tepat pada pukul 16.00 WIB hari Rabu (9/8/17), dan bakal calon yang memasukan bahan persyaratan sebayak 5 (lima) orang.

Dua bakal calon sudah mendaftar duluan yaitu Sairin dan Ahmad denico, dan pada hari penutupan pendaftaran  ini Kami terima lagi berkas pendaftaran bakal calon sebanyak 3 orang. Hendra dan Pastiono Menyerahkan berkas pendaftaran pada pagi pukul 10.00 WIB dan menjelang pendaftaran di tutup tepat nya pukul 15.30 WIB Syofyanto (mantan penghulu lenggadai hilir-red) juga memasukan berkas nya, dan total yang mendaftar hingga pendaftaran ditutup sebanyak 5 orang yang mendaftar,”terang satria.

Lanjut, “ kami sebagai panitia pelaksana pemilihan datuk penghulu lenggada hilir, sangat berterima kasih kepada bakal calon yang mendaftar hingga sampai lima orang, jadi kami tidak lagi memperpanjang waktu pendaftaran karena bakal calon sudah melebihi satu orang, dan juga tidak melakukan penjaringan karena bakal calon Cuma lima orang,” pungkas nya.

Terpisah, Pj Penghulu Lenggadai Hilir ismail Efendy mengatakan,

“saya sangat bersyukur juga karena bakal calon nya cukup lima orang, kalau lebih dari lima orang bakal calon  pasti nya panitia akan bekerja extra juga dalam melakukan penyaringan,kalau lima orang cukup veripikasi dan serahkan kekabupaten berkas bakal calon,”paparnya singkat. (gr/zul)



comments powered by Disqus