Kab. Indragiri Hilir

Wabup Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung di Sapat

Gemariau.com | Selasa, 27 November 2018 - 13:14:51 WIB | dibaca: 150 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, INHIL -  Wakil Bupati Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti memberikan bantuan kepada para korban angin puting beliung yang  memporak porandakan rumah masyarakat yang berada di Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri, Selasa (27/11/2018) sekira Pukul 13.30 WIB.

Atas bencana yang terjadi ini 10 rumah masyarakat rusak berat dan 37 lainnya rusak ringan. Atas bencana yang terjadi ini Wakil Bupati H Syamsuddin Uti atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil turut berduka cita.

Saat menyerahkan bantuan untuk para korban, Selasa (27/11/2018) pukul 13.30 siang Wabup berharap masyarakat yang menjadi korban dapat tabah dan tegar, pemerintah akan memberikan bantuan untuk meringankan beban derita yang terjadi akibat bencana tersebut. Saat menyerahkan bantuan Wabup didampingi Kepala BPBD Inhil H Yuspik, Camat Kuindra Syahbudi dan unsur terkait lainnya.

"Kami dari pemerintah kabupaten indragiri hilir mengatakan turut berduka cita atas kejadian ini," kata Wabup.

Bantuan yang diberikan secara simbolis tanda perhatian pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir dan  mudah-mudahan ada bantuan menyusul dari baznas, sosial dll akan memberikan bantuan-bantuan seperti ini.

" Himbauan saya kepada masyarakat adalah berhati-hatilah, waspada , apa lagi musim hujan,  memang kejadian dimana-mana seperti ini ,saya harapkan masyarakat sabar menerima kejadian ini dan mudah-mudahan kejadian ini ada hikmahnya yang kita ambil dari pada kejadian ini, " tandasnya.

Usai peninjau dan memberikan bantuan kepada masyarakat, wabub bersama rombongan Meninjau upt pukesmas sapat kecamatan kuala indragiri. (aldi)



comments powered by Disqus