Moment

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Acara Tabligh Akbar Bersama Pemuda Pancasila di Riau

Gemariau.com | Jumat, 23 Februari 2018 - 22:37:57 WIB | dibaca: 165 pembaca

Ustadz Abdul Somad saat mengisi pengajian di At-Tasniim Rumah Warna, Condongcatur, Sleman, Kamis (22/2/2018).

Berita Terkait :

Gemariau.com -  Insyallah Ustadz Abdul Somad (UAS) akan mengisi acara Tabligh Akbar yang digelar Organisasi Pemuda Pancasila Riau pada hari Selasa, 27 Februari 2018 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Menurut Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Riau Arsyadianto Rachman atau yang akrab disapa Anto Rachman mengatakan sudah lama meminta jadwal Ustadz kondang Abdul Somad tersebut untuk mengisi acara Tabligh Akbar bersama mereka namun baru 27 Februari ada waktu luang.

"Ustadz Abdul Somad akan memberi ceramah pada acara Tabligh Akbar PP. Rencana acaranya Selasa 27 Februari malam di Gelanggang Remaja, "ujar Anto Rachman yang didampingi Ketua panitia acara DR Zulkarnain Kadir.

Dalam acara tersebut juga disampaikan Anto Rachman akan dihadiri langsung Ketua Umum Pemuda Pancasila Yapto bersama seluruh kader PP se-Riau yang diperkirakan mencapai 2000 orang.

"Disamping seluruh kader PP sebanyak 2000 lebih. Kami juga mengundang masyarakat Riau khususnya Pekanbaru, karena Gelanggang Remaja berkapasitas lebih dari 6000 orang, "jelas Anto Rachman.

Tabligh Akbar ini sendiri akan mengambil tema yang berjudul "Menjaga Amanat" tujuannya bagaimana agar Pilkada di Riau tahun 2018 berjalan dengan damai dan lancar.

"Kami Himbau kepada masyarakat khususnya Pekanbaru mari ramai - ramai datang Hadiri Tabligh Akbar, "jelasnya.

Dalam acara itu juga nantinya PP akan mengundang semua pihak di Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Pemerintah Provinsi Riau serta tokoh agama dan masyarakat di Riau.

"Kami undang seluruh Forkopimda dan tokoh masyarakat serta tokoh agama, "jelasnya.



comments powered by Disqus