Olahraga

Tingkatkan Kualitas Timnas, PSSI Gandeng Enam Sponsor

Gemariau.com | Sabtu, 05 Mei 2018 - 02:18:26 WIB | dibaca: 21 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Perbaikan kualitas khususnya bagi, kesehatan para pemain di Timnas Indonesia membuat, PSSI melakukan kerja sama dengan enam sponsor yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu 5 Mei 2018.

Plt Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono, mengatakan kerja sama tersebut guna memenuhi kebutuhan para pemain timnas di antaranya, dengan penyediaan air minum dan buah-buahan, kerja sama pengelolaan keuangan dari Pemerintah yakni, APBN, pengelolaan merchandise atau pun partner pembelian tiket dan live streaming.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para mitra baru PSSI untuk ikut mendukung kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder," katanya.

Ia berharap, dengan kerja sama tersebut dapat meningkatkan pula sepakbola Indonesia sehingga, menjadi ajang olahraga terbaik begitu pun dengan stamina dan teknik para pemain.

"PSSI tidak berdiri sendirian, sekarang yang sulit jadi mudah begitu pun, yang muda jadi ringan. Untuk kami PSSI dan tentunya timnas di 2018 tahun ini merupakan hal penting bagi kami mengingat harus menggapai target asian games yang ditunggu," ungkap Djoko. [viva/gr]



comments powered by Disqus