Olahraga

Timnas U-22 Berlatih Dua Bulan di Spanyol

Gemariau.com | Kamis, 30 Maret 2017 - 19:22:55 WIB | dibaca: 3525 pembaca

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Tim Nasional Indonesia U-22 sudah menjadwalkan uji coba sebagai persiapan jelang SEA Games 2017, Juli mendatang. Tim besutan Luis Milla Aspas itu rencananya bertolak ke Spanyol pada 15 April 2017 untuk melakukan uji coba tersebut.

PSSI berharap persiapan dapat maksimal agar target juara SEA Games yang dicanangkan tercapai. Pemusatan latihan dijadwalkan selama dua bulan.

"Uji coba Timnas U-22 dijadwalkan berangkat pada 15 April 2017 ke Spanyol. Sekarang persiapan masih terus dilakukan termasuk pembuatan visa," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington, kepada wartawan.

Selain hal tersebut, Ade juga membeberkan siapa saja lawan yang akan dihadapi di Spanyol nanti. Setidaknya, skuat Garuda Muda akan menghadapi enam laga selama pemusatan latihan.

"Yang akan dilawan nanti selain tim lokal Spanyol, akan ada juga satu negara Asia. Selain itu, Kosta Rika juga akan menjadi lawan selama di Spanyol. Timnas sedikitnya menjalani tiga laga dan maksimal enam laga" jelasnya.
Timnas U-22 sebenarnya direncanakan ikut Islamic Solidarity Games (ISG) pada Mei 2017. Namun, hingga kini rencana tersebut masih simpang siur.(viva/gr)



comments powered by Disqus