Nasional

TGB-Gatot Bisa Jadi Duet Maut

Gemariau.com | Minggu, 01 April 2018 - 16:21:55 WIB | dibaca: 127 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, BANDUNG - Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi berdialog dengan dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat (Jabar) di Kantor Kadin Jabar pada Ahad (1/4). Ketua Kadin Jabar, Agung Suryamal mengaku sangat bersyukur TGB bisa menyempatkan diri datang ke Kantor Kadin Jabar di tengah kesibukannya sebagai Gubernur NTB dan di tengah padatnya agenda TGB selama di Jabar.

Agung senang dengan munculnya figur-figur baru dan muda dari daerah-daerah, termasuk TGB. Menurut Agung, TGB merupakan salah satu tokoh muda yang potensial dan telah terbukti memimpin NTB dalam dua periode.

"Kita berharap sekali lahir pemimpin sejati yang menjadi teladan. Ini adalah saudara Tuan Guru, beliau muda, pengalamannya luar biasa," ujar Agung saat dialog dengan TGB di Kantor Kadin Jabar, Ahad (1/4).

Agung menilai, Indonesia membutuhkan pemimpin sejati yang bisa menjadi teladan, dan perekat dari keragaman bangsa Indonesia.

"Kita berharap sekali, jujur, kita berharap sekali dengan beliau. Kita butuh pemimpin sejati yang bisa menjadi perekat keberagaman," ujar Agung.

Agung bahkan mengaku siap mendukung TGB jika benar-benar maju dalam Pilpres 2019. "Kalau memang Allah SWT berikan jalan kepada Tuan Guru (di Pilpres), saya di Kadin Jabar siap, mangga (silakan) yang mau ikut sama saya (dukung TGB)," ucap Agung.

Dalam waktu dekat, menurut Agung, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo kiha akan berdialog dengan Kadin Jabar. Ia menganggap TGB dan Gatot akan menjadi pasangan yang menarik apabila bersanding di Pilpres. "Saya kira kalau Tuan Guru dengan Pak Gatot menarik, bisa jadi duet maut," kata Agung.(gr)



comments powered by Disqus