Supranatural

Apa Obat Untuk Redakan Mual Akibat Tukak Lambung?

Teh Pahit Dapat Meredakan Sakit Mual Akibat Tukak Lambung

Gemariau.com | Sabtu, 18 Juli 2020 - 11:47:18 WIB | dibaca: 528 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Menjaga Kesehatan itu lebih baik dari pada mengobati, inilah pepatah dan ungkapan orang-orang tua kita dahulu, jika ada perasaan tidak enak didalam tubuh kita biasanya orang tua secara spontan selalu mengobatinya dengan pertolongan pertama sebelum kedokter.

Untuk kali ini kami akan menyuguhkan bagaimana pertolongan pertama, jika perut kita merasa mual ataupun perih akibat tukak lambung. Imi rahasianya....!

Tip ini diambil dari salah seorang narasumber bernama Bapak Jasril yang berdomisili di pekanbaru Riau, Penderita ini sering mengalami gejala seperti hal tersebut diatas.

Langkah-langkah yang diambil oleh Bapak Jasril ketika Ia mengalami mual akibat tukak lambung adalah sebagai berikut :

1. Mengambil Air Putih Panas 1(satu) gelas.
2. Mengambil TEH 2 Sendok makan.

Setelah bahan terkumpul lalu masukkan Teh 2 sendok makan tadi kedalam air panas didalam gelas tadi lalu di aduk, dan dibiarkan  selama 10 (sepuluh) menit, hingga Teh tersebut pekat berwarna coklat tua.

Setelah air putih tersebut berubah warna menjadi coklat tua atau sering disebut oleh kebanyakan orang bernama "Teh Pahit", lalu langsung diminum. Lalu Tunggu beberapa saat, Insya Allah Rasa Mual agak berkurang.

Pak Jasril selaku Narasumber menyampaikan Kepada awak media gemariau.com, sebagaimana pengalaman yang selalu dilakukannya, jika mengalami gangguan di perut seperti mual. (grc).




comments powered by Disqus