Hukrim

Melakukan TP Pencurian, SL meringkuk di Mapolsek Pangkalan Kuras

Team Opsnal Polsek Pangkalan Kuras Ciduk Pelaku Curanmor

Gemariau.com | Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:17:56 WIB | dibaca: 49 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Pelalawan,Unit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras berhasil mengamankan seorang yang diduga telah melakukan tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) merk Suzuki Shogun BM 5400 CB. Aksi pencurian diketahui berdasarkan Laporan Maryudi (40) tahun ke Polsek Pangkalan Kuras dengan Nomor : LP / 08 / II / 2021 / RIAU / RES PLWN / SEK. PKL. KURAS, Tanggal 19 Februari 2021.


Pelaku berinisial SL (27) tahun pelaku dugaan pencurian sepeda motor berhasil dibekuk Team Opsnal Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin Bripka DP Batu Bara SH di jalan Engkolan Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Jumat (19/02/2021) sekira jam 09.00 WIB.


Saat di Interogasi petugas, Pelaku (SL) mengakui perbuatannya bahwa sepeda motor merupakan barang curian yang dicurinya dari depan Balai Adat yang terletak di Jalan Lintas Timur Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras. Selanjutnya Team Opsnal yang dipimpin Bripka DP Batu Bara itu mengamankan Pelaku dan Barang Barang Bukti ke Mapolsek Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad  ketika dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi tindak pidana pencurian motor dan kepada media dikatakannya Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Pangkalan Kuras untuk proses hukum selanjutnya.

"Ya saya mendapat laporan bahwa telah terjadi dugaan pencurian sepeda motor dengan TKP Desa Dundangan RT 002 RW 004, pelaku sudah berhasil diamankan dan mengakui segala perbuatannya. Kepada pelaku disangkakan Pasal 362 KUHPidana," tutupnya.

Penulis : Olo 




comments powered by Disqus