Olahraga

Sumbang 2 Gol untuk Rusia, Ini Kata Cheryshev

Gemariau.com | Jumat, 15 Juni 2018 - 04:50:13 WIB | dibaca: 90 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Denis Cheryshev tampil apik kala Rusia menang telak 5-0 atas Arab Saudi di laga pembuka Piala Dunia 2018, Kamis 14 Juni 2018. Gelandang Rusia tersebut mengaku terharu bisa menjadi bintang kemenangan timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Luzhniki Stadium, eks pemain Real Madrid itu turun sebagai pemain pengganti. Usai Alan Dzagoev ditarik keluar karena alami cedera di menit 24.

Namun, Cheryshev yang kini berusia 27 tahun berhasil membukitan dirinya dengan sumbangan dua gol. Dia mengaku senang bisa menyumbangkan dua gol, walau sebenarnya masuk skuat Rusia saja sudah membuatnya bahagia.

"Saya tidak pernah bisa memimpikan hal ini. Saya sudah merasa sangat bahagia sebenarnya bisa masuk dalam skuat ini (apalagi mencetak dua gol pada laga pembuka)," kata Cheryshev seperti dikutip situs FIFA.

Bicara soal gol kedua yang dicetaknya, Cheryshev mengaku sudah melakukan hal tersebut di setiap sesi latihan. Maka dari itu, dia berhasil mengkonversi umpan sundulan Artem Dzyuba menjadi gol.

"Untuk gol kedua saya, kami sudah beberapa pekan melakukan hal itu pada sesi latihan. Jadi ketika hal itu terjadi, saya tidak punya waktu lagi untuk berpikir dan langsung melakukannya," kata pemain Villarreal itu.

Atas kemenangan ini, Rusia berhak memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin. Selanjutnya, tuan rumah Piala Dunia 2018 ini akan menghadapi Mesir pada laga kedua Grup A yang berlangsung pada 20 Juni mendatang.***



comments powered by Disqus