Kab. Pelalawan

SETUBUHI ANAK DIBAWAH UMUR, HNMP MERINGKUK DALAM JERUJI BESI

Oloan Roy | Senin, 11 Februari 2019 - 12:58:21 WIB | dibaca: 161 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Karena diduga menyetubuhi anak dibawah  umur, HNMP (32) tahun diciduk Polisi saat berada disebuah kedai kopi di dusun Toro Jaya Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau. Sabtu (09/02/2019).


Berdasarkan keterangan saksi dan korban serta alat bukti yang ada, pada hari sabtu 09 pebruari 2019 pukul 18.00 wib Kapolsek Ukui beserta Unit Opsnal Reskrim dan Bhabinkamtibmas  telah melakukan penangkapan terhadap terlapor.

Menurut keterangan Ibu korban, pada awalnya pada pukul 22.30 mencari anaknya dan tidak ketemu.  Sekira pukul 24.00 (tengah malam) barulah korban pulang kerumahnya dalam keadaan tubuh basah kuyup. Lalu ibu korban pun bertanya kepada putrinya "dari mana kamu? dan dijawab korban dengan " dari rumah teman".singkat.


Pada mulanya pelapor merasa curiga dengan tingkah laku anaknya yang berbeda dari biasanya, karena anaknya sering pulang kerumah larut malam dan sering merasakan sakit pada bagian perut, pelapor pun memeriksakan anaknya (korban) ke puskesmas Ukui.

Atas keterangan korban mengakui bahwa korban telah berpacaran dengan seorang lelaki yang sudah beristri dan telah melakukan perbuatan tersebut pertama kali dirumah  P kedai kopi Dusun Toro jaya dan kedua kalinya di rumah  Boru M di Dusun Toro jaya.


Kesal atas kejadian tersebut Ibu korban pun melaporkan perbuatan HNMP ke Polsek Ukui guna pengusutan lebih lanjut dan Pelaku akhirnya Ringkus dan dijebloskan kedalam Jeruji Besi Polsek Ukui untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatan nya. 


Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  melalui Paur Humas IPDA Leonardo Sitanggang mengatakan Pelaku telah melanggar sebagaimana dimaksud dalam unsur pasal 81 ayat (2) UU RI  Nomor 35 Thn 2014 perubahan atas UU RI  Nomor 23 Thn 2002 Tentang Perlindungan Anak.  ( OLO )

*



comments powered by Disqus