Moment

Seperti Tahun Lalu, PT. SAR Serahkan Bantuan Sapi Qurban Ke Desa Kiyap Jaya pada Idul Adha 1442 H

Gemariau.com | Senin, 19 Juli 2021 - 11:43:51 WIB | dibaca: 508 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, Desa Kiyapjaya - Bulan Dzulhijjah merupakan bulan yang sakral bagi umat Islam, tepatnya peringatan hari raya Idul Adha 1442 hijriyah yang puncak acaranya jatuh pada tanggal 20 Juli 2021, dengan melakukan pemotongan hewan qurban seperti yang dilakukan oleh Umat Islam selurih dunia.

Dan tahun ini PT. SINAR AGRO RAYA (PT.SAR), berikan bantuan 1 ekor sapi qurban untuk Desa Kiyap Jaya seperti tahun tahun sebelumnya. Kali ini, sapi qurban tersebut, peruntukkannya di Mesjid Baiturrahim yang beralamat Jalan Lintas Timur Km.48 Dusun Pesawon Desa Kiyap  Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan. Hal ini disampaikan oleh Pimpinan Perusahaan melalui Humas PT. SAR, DAVID MARDIYAN, SH Kepada media GEMARIAU, Senen, 19 Juli 2021.

"Bantuan Sapi Qurban ini kita serahkan Ke Desa Kiyap Jaya yang peruntukannya di Mesjid Baiturrahim Dusun Pesawon," ucap David.

"Bukan kali ini saja, tahun-tahun sebelumnya pun, Perusahaan Kita juga memberikan 1 ekor sapi Qurban ke Desa  Kiyap Jaya", ungkapnya.

Kepala Desa Kiyap Jaya, Herman, saat dikonfirmasi melalui Whatsup selulernya, membenarkan bahwa PT. SAR selalu memberikan bantuan 1 ekor sapi Qurban tiap tahunnya

"Ucapan terima kasih kami kepada PT. Sinar Agro Raya yang berkomitmen selalu membantu dalam hal membangun desa kiyap jaya" ungkap Kades.

"Harapan kami dari Masyarakat, PT. SAR dapat lebih maju dan bisa membuat inovasi inovasi melalui CSR PT. SAR," Harapnya.

Selain itu PT. SInar Agro Raya juga memberikan beberapa ekor Kambing kepada Karyawan untuk di sembelih, agar dapat mengikuti perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah di lingkungan Perusahaan.(64n).



comments powered by Disqus