Kab. Pelalawan

SEORANG PEREMPUAN DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN

Oloan Roy | Rabu, 10 April 2019 - 22:13:19 WIB | dibaca: 129 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN , Kabar ditemukan nya mayat berjenis kelamin perempuan di Area perkebunan  sontak membuat masyarakat Desa Talau dan sekitarnya geger. Masalahnya mayat tersebut adalah seorang berjenis kelamin perempuan dan juga karyawan sebuah perusahaan itu sudah mulai membusuk.(rabu 10 april sekira pukul 09.00 wib)

Informasi yang dihimpun Media penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu  di Divisi B Blok H14 Estate 2 PT. Musim Mas Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.

Adapun identitas korban Nama : NURIA LAIA Umur : 37 Thn ( 04 April 1982 Jenis Kelamin : Perempuan Agama : Kristen
Pekerjaan : Karyawan Swasta Alamat : Perum. PT. Musim Mas RT 001 RW 002 Dusun 2 Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras.

Barang Bukti yang dijumpai disekitar Tempat Kejadian Perkara ,1 ( satu ) unit HP merk Oppo A37 warna Hitam Sepasang Sendal Celana Jeans warna Biru Satu bilah gagang Pisau Satu buah Tas.

Kronologis penemuan mayat Pada hari Rabu tanggal 10 April 2019 sekira pukul 09.00 Wib, Personil Polsek Pangkalan Kuras mendapat informasi dari warga bahwa di Desa Talau ada penemuan mayat, selanjutnya Personil Polsek Pangkalan Kuras bersama Team dari Puskesmas Sorek 1 mendatangi Tempat kejadian Perkara.

Saat ditemukan keadaan mayat sangat mengenaskan dan sudah mulai membusuk.Belum diketahui pasti penyebab kematian korban dan Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru guna proses Autopsi. Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN SIK melalui Paur  Humas IPDA Leonardo membenarkan kejadian tersebut , Paur mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Olo)



comments powered by Disqus