Politik

Sebanyak 65 Orang Laksanakan Reses Masa Sidang Januari - April 2021

Gemariau.com | Senin, 22 Maret 2021 - 04:08:03 WIB | dibaca: 228 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau yang berjumlah sebanyak 65 orang akan melaksanakan reses masa sidang Januari -April 2021 yang merupakan manivestasi undang-undang nomor 23 tahun 2014.

Pengumuman reses ini dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Riau Senin 22 Maret 2021 dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman didampingi wakil Ketua Hardianto.

Dikatakan Yulisman, anggota DPRD Riau berkewajiban menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala. 

"Melalui kesempatan reses ini, anggota DPRD Riau akan menampung dan menindaklanjuti aspirasi dan pengaduan masyarakat. Memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen daerah pemilihannya," Kata Yulisman. 

Ditambahkan Yulisman, kegiatan reses ini akan dimulai dari tanggal 23 - 30 Maret 2021. Kemudian anggota DPRD Riau akan masuk kembali menjalankan aktivitas kedewanan pada tanggal 31 Maret 2021.

Salah satu tujuan anggota DPRD Riau melaksanakan reses ke daerah pemilihannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat. Aspirasi dari masyarakat ini akan disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Riau. 

"Laporan hasil reses yang telah di paripurnakan ini akan disampaikan ke Gubernur Riau untuk dijadikan bahan masukan dalam menyusun rencana pembangunan daerah," Tambah Yulisman. (64n).



comments powered by Disqus