Hukrim

Sadis, Warga Kampung Rempak Siak Diduga Dihabisi Anak Kandungnya Sendiri

Gemariau.com | Minggu, 25 Februari 2018 - 14:22:50 WIB | dibaca: 206 pembaca

Polisi melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) anak yang membunuh ayahnya di Siak

Berita Terkait :

Gemariau.com - Warga Kampung Rempak, Kecamatan, Kabupaten Siak, Sabtu (24/02/18) pagi dihebhkan dengan  penemuan mayat laki-laki, Juhari (60) di dapur rumahnya sendiri di Jalan Said Ibrahim Kelurahan Kampung Rempak, dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah. Juhari diduga meninggal akibat penganiayaan oleh anak kandung sendiri.

Kapolres Siak AKP Barliansyah, S.IK membenarkan kejadian tersebut kepada awak media. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi 1 yang baru masuk dari dapur rumah dan melihat korban dalam keadaan telungkup sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi berlumuran darah di bagian wajah korban.

Atas kejadian tersebut Kemudian saksi I langsung menghubungi saksi II untuk datang ke TKP. Kemudian Saksi II menghubungi Pak RT setempat dan memberitahukan kejadian ini ke Polsek Siak.

"Atas kejadian tersebut Kapolsek Siak, Kanit intel Polsek Siak beserta beberapa personel Polsek Siak dan bersama Kasat Reskrim Res Siak beserta Tim Identifikasi Polres Siak tiba di TKP untuk melakukan TPTKP terhadap korban. " terangnya.

Dikatakan Kapolres, menurut keterangan istri korban Nutseha (63) menerangkan pada malam tadi korban tinggal di rumah bersama dengan anak sulungnya yang mengalami gangguan jiwa."Anak ini selalu meminta makan enak kepada korban. Diduga korban dipukul oleh anak sulungnya karena tidak menuruti  permintaannya," paparnya.

Berdasarkan hasil olah TKP mayat tersebut ditemukan meninggal dengan kondisi luka lebam di bagian wajah, bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul (korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi), posisi tubuh telungkup, tangan melipat di bawah dada, posisi kaki lurus dan tubuh kaku dan korban menggunakan baju kemeja dan celana katun.

Sedangkan Junaidi anak sulung yang diduga pelaku ditemukan saksi I dalam posisi di kamar mandi dan saat ini diamankan ke Mapolres Siak.



comments powered by Disqus