Olahraga

Riko Simanjuntak Latihan Bareng Persija, Semen Padang Protes

Gemariau.com | Rabu, 03 Januari 2018 - 18:52:35 WIB | dibaca: 205 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Semen Padang FC (SPFC) mempertahankan keberadaan pemain mereka yang masih terikat kontrak, namun sudah ikut latihan dengan tim lain. Riko Simanjuntak salah satunya.

Manajer SPFC, Win Bernadino, menjelaskan, sebenarnya pihaknya tidak ingin menghalang-halangi pemain untuk berkiprah di klub lain. Hanya saja ada hak dan kewajiban yang harus dipenuhi.

"Hingga saat ini Persija belum bicara sama kami, Semen Padang. Untuk ikut latihan dan uji coba tidak masalah, tapi setidaknya kalau benar-benar serius bicaralah sama kami," ujar Win saat dihubungi VIVA, Rabu 3 Januari 2018.

Win menambahkan, sejak Riko foto bareng Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, pihaknya sudah menanyakan ke Riko. Namun, pemain asal Sumatera Utara itu hanya mengatakan silaturahim.

"Saya sudah tanyakan, dibilang cuma sekadar silaturahim. Enggak mungkin juga kami menghalangi orang yang ingin silaturahim. Tapi, tiba-tiba sekarang sudah latihan dan ikut uji coba," ucap Win.

Win berharap, baik Persija maupun Bhayangkara FC sebaiknya berbicara dengan Semen Padang. Sebab, mereka masih terima gaji dari Semen Padang.

"Vendry Mofu juga demikian. Bhayangkara belum bicara sama kami. Gajinya masih jalan, November dan Desember sudah dibayar. Tinggal Januari dan Februari," kata dia.(al/viva)

 



comments powered by Disqus