Olahraga

Resmi! Akhirnya Jadon Sancho Diperkenalkan ke Publik

Gemariau.com | Sabtu, 24 Juli 2021 - 21:42:42 WIB | dibaca: 119 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Manchester United akhirnya memperkenalkan pemain anyar barunya yang direkrut pada musim 2021/2022 ini dari Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Pria yang lahir pada 25 Maret 2000 ini kabarnya dipersiapkan untuk mengisi posisi Winger Kanan dan akan menggunakan nomor punggung 25. Padahal sebelumnya muncul rumor yang mengabarkan bahwa ia akan menggunakan nomor punggung 7. Apalagi di klub sebelumnya Borussia Dortmund, ia memakai nomor 7.

Berdasarkan pada laman resmi Manchester United, Sancho mengaku tidak sabar mengenakan jersey terbarunya. Khususnya ia ingin tampil di Old Trafford dengan nomor punggung barunya tsb.

"Saya antusias dengan datangnya musim baru ini, terutama pertandingan kandang pertama. Laga itu selalu menjadi peningkat kepercayaan diri, karena bermain di depan fans rasanya luar biasa,"

"Saya tidak sabar untuk bermain di klub ini dan menghadirkan trofi lagi ke klub ini. Saya sudah tidak sabar memulai, jadi sampai jumpa nanti," ujarnya.

Setelah pengumuman transfer itu, Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka di EPL pada tanggal 14 Agustus mendatang. Mereka akan menjamu Leeds United di Old Trafford.

Pada laga tersebut bisa menjadi debut pertama sancho di EPL sekaligus di kandang MU yakni Old Trafford. Menarik untuk disaksikan.



comments powered by Disqus