Dunia

Raja Malaysia Sultan Muhammad V Menikahi Miss Moscow 2015

Gemariau.com | Minggu, 25 November 2018 - 12:58:47 WIB | dibaca: 51 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM,  Malaysia - Viral di media sosial Twitter  Raja Malaysia Sultan Muhammad V  (49) menikahi Oksana Voevodina (25) Miss Moscow 2015. Sebelumnya ia menikahi Tengku Zubaidah Tengku Norudin, namun keduanya telah bercerai.

Berdasarkan peraturan di Malaysia, Yang di-Pertuan Agong  (Raja) digilir bergantian setiap lima tahun di antara pemimpin di 9 negara bagian Malaysia.
 Foto Voevodina yang mengenakan hijab dia telah masuk Islam pada April lalu dan mengganti namanya menjadi Rihana Oxana Gorbatenko.

Dalam foto  tersebut  Raja Malaysia mengenakan pakaian khas negaranya, sementara Voevodina mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Pernikahan itu memakai adat Rusia  dengan elemen budaya Malaysia. Makanan yang disajikan dalam pernikahan tersebut adalah makanan halal dan tanpa beralkohol.  Bertempat gedung Barvikha Concert Hall, kota Moskow, Kamis (22/11-2019).

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kerajaan Malaysia. Netizen Malaysia memberikan selamat berbahagiam  sebagian bertanya mengapa pernikahan itu  Dirahasiakan. Kalau  begitu Penulis mau dong  menikahi wanita Rusia.  (Didi Rinaldo)



comments powered by Disqus