Nasional

Raffi Ahmad, Produser RTV Tewas, Sampai Kecelakaan Bus Maut

Gemariau.com | Minggu, 11 Februari 2018 - 09:21:10 WIB | dibaca: 157 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Berita soal artis Raffi Ahmad yang meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi artikel yang paling banyak dibaca pada Sabtu, 10 Februari 2018. Raffi ternyata berencana membangun rumah produksi bernama RA Pictures. Ia lantas ingin Hotman menjadi pengacara rumah produksinya.

Di urutan kedua, adalah berita soal kesedihan penyanyi Krisdayanti yang tak jadi tanmpil di atas panggung bersama Ashanty dan sang anak, Aurel. Saat itu padahal ketiganya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara ulang tahun salah satu mal di Jakarta.

Kemudian berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang penjaga gawang Manchester City, Ederson Santana de Moraes, yang ingin menjadi kiper lagi. Ternyata ia dulu pernah bermain sebagai gelandang di Benfica.

Selain tiga berita tadi, isu lain yang tengah menyita perhatian publik saat ini adalah kecelakaan maut bus pariwisata yang terjadi pada Sabtu sore, 10 Februari 2018 di Tanjakan Emen, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Bus tersebut terguling dan menewaskan sedikitnya 26 orang dan melukai 16 orang. Kebanyakan korban merupakan wanita warga Ciputat, Tangerang Selatan yang akan baru saja berwisata ke kawasan Lembang.

Isu lain yang menjadi perhatian adalah mengenai kasus tabrak lari yang menewaskan  Produser Rajawali TV (RTV) Sandy Syafiek.(al/viva)



comments powered by Disqus