Kab. Pelalawan

PT SURYA BRATASENA PLANTATION SALURKAN BANTUAN HEWAN SAPI KE 8 DESA DI KECAMATAN PKL KURAS

Gemariau.com | Rabu, 29 Juli 2020 - 12:59:08 WIB | dibaca: 317 pembaca

Berita Terkait :

PT Surya Bratasena Plantation, Serahkan Sapi Kurban ke 8 Desa di Kecamatan Pangkalan Kuras

GEMARIAU.COM - [PELALAWAN],  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H Tahun 2020, PT SBP (Surya Bratasena Plantation) memberikan bantuan hewan kurban, yang terdiri dari 9 (sembilan) ekor sapi.

Dengan semangat sebarkan kebahagiaan, hewan kurban yang merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) PT Surya Bratasena Plantation tersebut akan disampaikan kepada 8 desa penerima manfaat yang berada disekitar wilayah operasional  perusahaan. 

Kepala Humas PT SBP, Aditya Dheni mengatakan, “Alhamdulillah, di sela kegiatan antisipasi dan penerapan New Normal Covid-19 tahun ini, kami masih dapat berkesempatan salurkan bantuan hewan kurban. dan telah diterimakan melalui kepala/perangkat desa masing-masing."

"Penyalurannya kami utamakan ke 8 desa di Kecamatan Pangkalan Kuras, diantaranya adalah desa Surya Indah, Sidomukti, Dundangan, Terantang Manuk, Sorek Dua, Kelurahan Sorek Satu, Batang kulim dan Desa Betung." 

"Hal ini sebagai komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini." Tutup Aditya Deni.

Atas bantuan tersebut Kepala Desa Sido Mukti Muhammad Khozin menyampaikan terima kasihnya kepada PT Bratasena Plantation.

"Bantuan hewan kurban ini kami terima setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Adha,Terima Kasih kepada Managemen PT SBP semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan ini menjadi berkah bermanfaat bagi semua pihak dan terus berkesinambungan."  Tutur M.Khozin.

Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin sangat mengapresiasi setiap perusahaan yang telah berkontribusi dalam penyaluran bantuan diwilayah nya. Camat berharap agar langkah ini di ikuti oleh perusahaan lainnya yang ada dikecamatan Pangkalan Kuras.  [ Olo ]










comments powered by Disqus