Moment

PT. Sinar Agro Raya serahkan bantuan Hewan Qurban untuk Masyarakat.

Gemariau.com | Rabu, 22 Agustus 2018 - 12:15:30 WIB | dibaca: 604 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H/ 2018 M, PT. Sinar Agro Raya (Musim Mas Group) kembali melakukan kegiatan peduli sosial terhadap Masyarakat lingkungan sekitar, kali ini PT. Sinar Agro Raya menyerahkan bantuan hewan Qurban sebanyak 7 ekor kambing kepada Masyarakat dilingkungan sekitar Perusahaan yaitu masyarakat Desa Kiab Jaya. Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dibidang sosial,agama dan budaya yang dilaksanakan PT.SAR setiap tahun.

Masyarakat penerima bantuan hewan Qurban adalah masyarakat Desa yang di salurkan melalui 4 Mesjid yang ada di Desa Kiab Jaya. Humas PT. Sinar Agro Raya Yusri Effendi Nst mengatakan bahwa bantuan ini rutin dilaksanakan oleh Perusahaan setiap tahun guna mempererat tali silahturahmi antara Perusahaan dengan Masyarakat Desa sekitar Perusahaan serta saling berbagi terhadap sesama dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat sekitar.

Secara terpisah Herman selaku Kepala Desa Kiab Jaya mengucapkan terima kasih kepada PT. Sinar Agro Raya atas bantuan hewan Qurban yang diberikan, semoga Perusahaan semakin sukses kedepan dan bantuan ditahun-tahun berikutnya dapat di tingkatkan serta hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat senantiasa terus terjalin, tutupnya.

Dengan Perayaaan Idul Adha tahun ini dapat kita jadikan momentum bersama agar kita senatiasa selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan senantiasa saling berbagi terhadap sesama.(humas-msm/64n).



comments powered by Disqus