Moment

PT. Sinar Agro Raya Gelar Safari Ramadhan, Guna Eratkan Tali silahturahmi dengan Masyarakat,

Gemariau.com | Rabu, 06 Juni 2018 - 13:43:46 WIB | dibaca: 673 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, Pelalawan - PT. Sinar Agro Raya merupakan anak Perusahaan dari Musim Mas Group yang bergerak di Bidang Pengelolaan Kelapa Sawit yang terletak di Desa Kiab Jaya Kecamatan Bandar Sei Kijang, Pelalawan.

PT. Sinar Agro Raya dalam operasionalnya memiliki komitmen yang kuat untuk mengedepankan prinsip- prinsip yang berkelanjutan salah satunya yaitu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) salah satunya dibidang sosial dan agama.

Pada bulan suci Ramadhan tahun ini, seperti tahun- tahun sebelumnya PT. Sinar Agro Raya rutin melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Desa- desa sekitar Operasional Perusahaan yaitu buka puasa bersama dengan pemerintah dan masyarakat desa kiab jaya serta memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang ada di Desa Kiab Jaya.

Selain di Desa Kiab Jaya, Perusahaan juga memberikan bantuan sajadah d mesjid atau Mushollah di Desa-Desa yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Dalam sambutannya Humas PT. Sinar Agro Raya Yusri Effendi Nst S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Perusahaan setiap bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk senantiasa menjalin hubungan silahturahmi yang baik dan harmonis baik dengan pemerintah maupun masyarakat Desa Kiab Jaya serta Masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang umumnya.

Herman selaku Kepala Desa Kiab Jaya dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. Sinar Agro Raya atas program-program CSR yang selama ini diberikan kepada Masyarakat Desa Kiab Jaya baik di bidang agama, sosial dll dan meminta kepada Masyarakat untuk senantiasa mendukung operasional perusahaan dan semoga PT. Sinar Agro Raya semakin sukses kedepannya sehingga dapat berkontribusi yang lebih lagi untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Selama ini memang PT. Sinar Agro Raya senantiasa menjalin hubungan yang baik dan harmonis baik dengan Pemerintah maupun dengan Masyarakat Desa Kiab Jaya, tutupnya.(rls-sar/g4n).



comments powered by Disqus