Kab. Pelalawan

PT SERIKAT PUTRA RESPONS PERMINTAAN WARGA DESA ANGKASA

Oloan Roy | Sabtu, 31 Agustus 2019 - 10:34:50 WIB | dibaca: 82 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Aksi yang dilakukan oleh Pemuda Desa Angkasa berujung manis, PT Serikat Putra akhirnya me respons tuntutan masyarakat Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan. Perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit dan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) tersebut menyetujui seluruh point yang diajukan.


Beberapa point permintaan yang diajukan dan yang terealisasi  berupa:
1.Bantuan untuk kegiatan rutin pemuda,
2.Bantuan untuk kegiatan rutin keagamaan
3.Mengaktifkan kembali ampang ampang (palang) mati pondok satu,
4.Dan segala bantuan sosial rutin seperti mobil transportasi kegiatan sosial keagamaan dan hal-hal yang penting lainnya.


Pernyataan tersebut disetujui langsung oleh Ismail Mankuto Manager Bukit Raja Estate yang mewakili Management PT SP, di Pos 1 PT Serikat Putra saat bertemu dengan masyarakat Angkasa. Jumat 30 Agustus 2019 sekira Jam 20.00 wib.
Ismail mengatakan bahwa management perusahan selama ini tidak pernah berniat untuk  sepelekan permintaan warga Angkasa, hanya menurut Ismail yang terjadi beberapa hari yang lalu adalah miskomunikasi saja sehingga terjadi kesalah fahaman.


Lanjut Ismail Perusahaan selama ini juga aktif dalam membantu masyarakat di seputar Perusahaan,seperti memberikan bantuan alat berat seperti Grader bahkan RPK (Regu Pemadam Kebakaran) dan lain sebagainya bila dibutuhkan oleh Pemerintahan Desa.


Tokoh Pemuda sekaligus Kordinator Lapangan Husni Mubarak, mewakili masyarakat Desa Angkasa menyambut baik serta berterima kasih kepada Management PT Serikat Putra yang akan merealisasikan serta tanggap terhadap masyarakat.


Husni berharap kedepan nya semoga hubungan Pemuda Angkasa dan Perusahaan terjalin lebih baik lagi, dan Husni Mubarak juga mengajak Pemuda Angkasa untuk ikut membantu keamanan serta menjaga komunikasi yang baik dengan perusahaan PT Serikat Putra karena PT Serikat Putra adalah Mitra warga Angkasa.  (OLO)




comments powered by Disqus