Kab. Pelalawan

PT Sari lembar Subur Bekerja Sama Dengan Polsek Kerumutan Launching Program Sentra Ketahanan Pangan

Gemariau.com | Jumat, 10 Juli 2020 - 23:36:16 WIB | dibaca: 288 pembaca

Berita Terkait :


PT. Sari lembar Subur Bekerja Sama Dengan Polsek Kerumutan Sukses Membuat program Sentra Ketahanan Pangan

Gemariau.com - Pelalawan,
Dalam rangka mengantisipasi dampak Covid-19 yang belum usai, PT Sari Lembah Subur (SLS) bekerja sama dengan Polsek Kerumutan membuat Program Ketahanan Pangan Masyarakat.Kamis (9/7/2020)

Program ini bertujuan untuk menciptakan ketahanan Pangan bagi Masyarakat serta mewujudkan pemantapan ketahanan pangan masyarakat yang berkelanjutan, dengan cara : ... meningkatkan penanganan mutu pangan.

PT. Sari Lembah Subur membangun penyiapan lahan serta perlengkapan pendukung seperti bibit serta alat alat  pertanian dan lainnya. Dalam lokasi tersbut ditanam berbagai macam sayuran dan peternakan ikan.

Lokasi Sentra Ketahanan Pangan berada di tanah milik Polsek Kerumutan seluas lebih kurang 1 Ha.

Kelompok tani yang diikutkan dalam program tersebut adalah warga tempatan di Bukit Garam kerumutan Kabupaten Pelalawan Riau. Program tersebut dilaunchingkan pada hari Kamis 9/7/2020.

Kepada media Humas PT SLS Budi Setyo Utomo mengatakan
 
"Terima kasih juga kepada Kapolsek Kerumtan IPTU Fajri Santosa dan Jajarannya yang telah mendukung penuh program Sentra Ketahana Pangan ini"


"Semoga dengan kerjasama yang baik antara Polsek Kerumutan, PT. Sari Lembah Subur serta masyarakat, program sentra ketahanan pangan ini sukses sehingga dapat membantu masyarakat dalam penyediaan pangan sehari hari" tutup Setyo. (Olo).




comments powered by Disqus