Kab. Pelalawan

PT MUSIM MAS BERIKAN SEMBAKO SAAT BUKBER DI DESA TALAU

Oloan Roy | Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:31:40 WIB | dibaca: 64 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Management PT Musim Mas memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.


Moment tersebut diadakan saat buka bersama dengan masyarakat Desa Talau beserta Tokoh Masyarakat Alim Ulama dan warga setempat. dalam cara buka bersama tersebut pihak Desa Talau juga mengundang Ustadz Fauzi dari pangkalan kuras sebagai penceramah dalam acara Nuzul Qur'an.



Bantuan sembako bagi warga kurang mampu dibagikan langsung oleh Humas PT Musim Mas Ibrahim melalui wakilnya Malinton Purba. Selain sembako pihak PT MM juga membagikan berupa sajadah untuk menambah kelengkapan di Masjid Desa Talau.



Kepala Desa Talau beserta masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Management perusahan PT Musim Mas yang telah peduli dan tanggap kepada warga kurang mampu."saya ucap kan terima kasih kepada perusahaan atas kepedulian nya terhadap masyarakat kami, saya berharap hubungan baik ini terus terjalin dan bersinergi antara perusahaan dan Masyarakat" imbuh kades Talau.



Harap warga kepada PT Musim Mas agar kedepan nya masyarakat dan perusahaan dapat bekerja sama untuk saling bahu membahu dalam membantu roda pembangunan di Desa Talau. (ant/ Olo)






comments powered by Disqus