Kab. Pelalawan

PT MAS SANTUNI ANAK YATIM EMPAT DESA

Oloan Roy | Minggu, 26 Mei 2019 - 10:34:31 WIB | dibaca: 91 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Pt mas adakan acara buka bersama dengan Tokoh masyarakat dan anak yatim dari empat desa di kecamatan pangkalan lesung kabupaten pelalawan. Minggu 26/05/2019 18:25 wib.

Dalam acara tersebut terut hadir camat pangkalan lesung Adnan SH , Aris kades pesaguan, hendri kades tambun,marwan kades Dusun tua, johanes Kades Terbangiang serta tokoh masyarakat alim Ulama empat desa tersebut. Pihak Perusahaan PT MAS juga mengundang ustadz Hamdani mpd sebagai penceramah dan Imam shalat berjamaah.

Setelah acara buka bersama, perusahaan yang bergerak dibidang Pabrik Minyak Kelapa Sawit (pmks) ini juga menyantuni 70 orang anak yatim yang berasal dari empat desa. Santunan tersebut adalah berupa uang yang diberikan langsung oleh Tulus Siregar selaku Mill Manager  PT MAS (makmur andalan sawit) dan dibantu oleh ilham beserta staff lain nya.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan ini bertujuan menambah rasa keakraban dan kekeluargaan antara perusahaan dan masyarakat setempat dapat menambah rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Dan beberapa tokoh masyarakat juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan perusahaan kepada anak anak yatim maupun lainya dan berharap kerja sama antara masyarakat terus dapat ditingkatkan.

Tulus Siregar Mill Manager PT MAS di sela acara mengatakan kepada media, " Rasa kebersamaan harus kita miliki agar kita sesama manusia saling merasa menghargai, menghormati satu sama lainnya, karna pada dasarnya manusia adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, dan kebersamaan merupakan bantuan dari orang lain". Tuturnya.   (Olo)



comments powered by Disqus