Olahraga

PS TNI Siap Ladeni Tim Liga Super Malaysia

Gemariau.com | Jumat, 05 Januari 2018 - 23:56:56 WIB | dibaca: 201 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - PS TNI menjalani laga uji coba internasional melawan tim Liga Super Malaysia, UiTM FC di Stadion Persikabo, Minggu 7 Januari 2018. Kedua tim membutuhkan pertandingan ini guna melihat sejauh mana kesiapan jelang mentas di kompetisi resmi.

PS TNI yang dilatih Rudy Eka Priyambada sudah sejak 18 Desember 2017 lalu menjalani latihan. Mereka juga sudah punya 29 pemain lokal yang diikat kontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Mendapatkan tantangan dari UiTM sekaligus membuat keinginan Rudy terpenuhi. Karena sebelumnya dia mengutarakan keinginan melawan klub dari luar negeri.

Pekan lalu, UiTM melalui Muztaza Ahmad selaku manajer, mengirimkan surat permohonan beruji coba melawan PS TNI. Mereka bahkan mau menanggung sendiri biaya selama berada di Indonesia.

"Pihak UiTM FC akan biayai sendiri pesawat udara, hotel, makan, dan transportasi tim. Sehubungan dengan itu, kami berbesar hati manajemen PS TNI mau menerima undangan kami," kata Muztaza.

Dalam suratnya, Muztaza mengatakan uji coba ini sudah didahului dengan komunikasi pelatih UiTM, Raja Isa dan Rudy. Keduanya menemukan kata sepakat, hingga akhirnya permohonan resmi dikirimkan.(al/viva)

 



comments powered by Disqus