Olahraga

PS TNI Pasrah Tanpa Pemain Asing di Piala Presiden 2018

Gemariau.com | Kamis, 28 Desember 2017 - 21:59:42 WIB | dibaca: 222 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - PS TNI hingga saat ini belum memiliki pemain asing. Padahal, pelatih The Army, Rudy Eka Priyambada, sudah mengajukan tiga pemain rekomendasi ke manajemen.

Alhasil, Rudy harus pasrah menggunakan pemain lokal yang ada pada Piala Presiden 2018 nanti. Dia ingin skuat yang sudah berlatih sejak 18 Desember 2017 lalu bisa semakin kompak.

"Piala Presiden kami tanpa pemain asing, kami pasti memakai pemain lokal yang sudah ada saat ini," ujar Rudy kepada wartawan, Kamis 28 Desember 2017.

Walau bermodal pemain lokal, Rudy berharap anak asuhnya mendapatkan grup berat pada Piala Presiden nanti. Dia ingin Manahati Lestusen cs menunjukkan kemampuan yang maksimal.

"Grup mana pun kami siap, tapi saya berharap PS TNI ada satu grup dengan tim kuat agar bisa mengukur sudah sampai mana kekuatan kita," katanya.

PS TNI sebenarnya sudah kedatangan satu pemain asing, Shori Murata. Namun, pemain asal Jepang tersebut tidak mampu mencuri hati Rudy sehingga namanya dicoret.

"Pemain asing yang kemarin datang sudah kami coret karena kemampuannya masih kurang. Kami mencari pemain asing yang kualitasnya diatas pemain yang ada saat ini." (mus)

Malam penghargaan Liga 1 musim 2017 menjadi penutup kompetisi tahun ini. Ternyata, para pemain bintang merasakan kekurangan dalam gelaran Liga 1 kemarin.(al/viva)

 



comments powered by Disqus