Kota Pekanbaru

RW.01, RT.01 KELURAHAN SIALANG RAMPAI PEKANBARU LAKSANAKAN GORO

POS RONDA RT.01 RW.01 SIALANG RAMPAI JADI PRIORITAS WARGA UNTUK PELAKSANAAN GORO

Gemariau.com | Minggu, 28 Juli 2019 - 23:42:17 WIB | dibaca: 251 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ri Ke 74, Warga Rukun Tetangga (RT).01, Rukun Warga (RW).01 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru Laksanakan Gotong Royong bersama dengan warga sekitar, kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua RW. 01 Bapak SUGIATNO. dari pantuan wartawan kegiatan gotong royong di fokuskan di Pos Ronda  RT.01, antusias warga dalam gotong royong ini tampak kompak dengan bahu membahu.

Ketua RT.01 SUGIATNO mengarahkan warganya untuk gotong royong di pos ronda, sebab pos ronda sudah layak untuk diperbaharui sebagaimana dikatakannya kepada awak media pada Minggu, 28/7/2019 pagi.

"Saat ini kita fokuskan dulu untuk membersihkan dan memperbaiki pos ronda kita dan kita lihat mana yang layak untuk diperbaiki," ucap ketua RT.01

Selain itu wargapun memberikan makanan dan minuman hingga melimpah ruah dan tidak pernah putus sehingga mereka yang gotong royong bertambah semangat hingga tetap berada di lokasi gotong royong hingga menjelang ashar atau sore hari.

SUGIATNO selaku ketua RT.01 di RW.01 Kelurahan Sialang Rampai, berharap warga tetap kompak dan bahu membaru jika ada gotong royong dilingkungan RT.01.

"Kegiatan ini dilakukan karena adanya penilaian kebersihan nantinya dalam memperingati HUT RI ke 74 nanti," jelasnya. (64n)



comments powered by Disqus