Kab. Pelalawan

Polsek Pangkalan Kuras Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Rangka Mencegah Penyebaran COVID-19

Gemariau.com | Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:36:52 WIB | dibaca: 249 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com [ Pangkalan Kuras ] Polsek Pangkalan Kuras melakukan Kegiatan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau. Rabu tanggal 05 Agustus 2020 Jam 09.00 WIB hingga 11.00 Wib.

Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dilakukan di tempat Perbelanjaan Planet Swalayan Kelurahan Sorek Satu, Toko Jaya Ponsel III dan Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

Giat tersebut  dilaksanakan 7 (tujuh) Personil Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek KOMPOL AHMAD didampingi oleh Panit Reskrim IPDA ESAPATI DAELI SH.

Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut disuarakan menggunakan Alat Pengeras Suara TOAA / Mega Phone Kepada Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Agar 
Selalu Pakai Masker Saat di Luar Rumah
Saat Berbelanja Tetap Jaga Jarak
Rajin Mencuci Tangan sehabis kegiatan
Terapkan Pola Hidup Bersih dan sehat di Lingkungan tempat Tinggal.

Hasil dan harapan dalam Giat adalah terlaksananya Program Pemerintah untuk menghambat atau mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama - sama menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di Lingkungan tempat Tinggal masing masing.

Hal yang tak kalah pentingnya dalam kegiatan ini adalah meningkatnya Kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini. 

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad melalui Panit Reskrim Ipda Esafati Daeli SH kepada media menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan sebab kesehatan adalah harta yang paling berharga, apalagi disaat Pandemi kita semua harus meningkatkan Pola hidup Sehat agar terhidar dari segala penyakit. Tutur Esafati SH. (Olo)



comments powered by Disqus