Kab. Pelalawan

Polsek Pangkalan Kuras Cek Pos Pantau Kegiatan Masyarakat

Gemariau.com | Senin, 15 Februari 2021 - 19:21:24 WIB | dibaca: 46 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Pelalawan,Polsek Pangkalan Kuras laksanakan Giat Pengecekan Kesiapan Pos Pantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Kegiatan dipimpin oleh Panit I Intel Polsek Pkl.Kuras Iptu M.S.Faisal diikuti enam personil polsek Pangkalan Kuras. Senin (15/02/2021) Jam 10.00 WIB. 

Lokasi Pos Pantau Pasar Baru Jl.Datuk Laksamana Sorek Satu dan Simpang Empat Beringin Jl.Lintas Timur Sorek Satu Kecamatan pkl Kuras Kab.Pelalawan.

Upaya dan bentuk kegiatan yang dilaksanakan membagikan masker kain dan sekaligus memberikan teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.


Menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah.

Hasil yang dicapai, masyarakat mengucapkan terima kasih dengan di dirikannya Pos Pantau/Posko Covid 19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Pkl. Kuras.

Terciptanya masyarakat yang lebih Paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran Covid-19, serta lebih sadar dalam memetuhi Prokes Covid-19.



comments powered by Disqus