Kab. Pelalawan

POLRES PELALAWAN LAKSANAKAN APEL SIAGA PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI

Gemariau.com | Minggu, 20 Oktober 2019 - 13:12:26 WIB | dibaca: 66 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PANGKALAN KERINCI, Polres Pelalawan laksanakan Apel Siaga Salam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP M. HASYIM RISAHONDUA, S. IK, M. Si. (Minggu 20 Oktober 2019) sekira Pukul 09.00 di Mapolres Pelalawan.


Pelaksanaan Apel Siaga tersebut dihadiri
Wakapolres Pelalawan, KOMPOL REZI DHARMAWAN, S. IK, M. IK. Para PJU dan Perwira Polres Pelalawan. serta Pers Polres Pelalawan 200 Orang. Pers TNI 25 Orang.

Adapun Rangkaian dari kegiatan antara lain :
Apel Siaga dimulai,  Pengecekan Pers Polres Pelalawan, Arahan Kapolres Pelalawan, Ploting Pers Pengamanan Objek Vital, Rumah Ibadah serta Patroli gabungan Skala Besar bersama Rekan TNI & POLRI oleh Kabag Ops.

Adapun  arahan Kapolres Pelalawan,Apel Siaga ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yg akan dilaksanakan hari Ini Di Jakarta.

Apel Siaga ini dilaksanakan seluruh Jajaran TNI & Polri Seluruh Indonesia.Diharapkan selama pelaksanaan pengamanan TNI dan POLRI dapat bersinergi dalam mensukseskan Pelantikan tersebut dengan penuh rasa ikhlas dan penuh tanggung jawab.


Kapolres juga menghimbau Jajaran Intelijen segera lakukan monitoring situasi terkini yg berkembang di tengah Masyarakat jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baik dari Pok Masyarakat, Pok Aliansi Pemuda dan Mahasiswa serta aksi dan mobilisasi Pok yang terindikasi Radikal dan anti Pancasila yg dimungkinkan berada di wilkum Polres Pelalawan.


Sekira pkl. 09.30 Wib giat tsb berakhir dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Rls/ Olo



comments powered by Disqus