Nasional

Pimpinan Radar Bogor Tidak Akan Minta Maaf Ke Megawati, Ini Alasannya

Gemariau.com | Minggu, 03 Juni 2018 - 03:27:11 WIB | dibaca: 143 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Harian Radar Bogor tidak akan melayangkan permintaan maaf terkait pemberitaan berjudul "Ongkang-Ongkang Kaki Dapat Rp112 juta" yang dimuat pada Rabu (30/5).

CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu menilai berita yang menyinggung Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Megawati Soekarnoputri sudah diberitakan seluruh media. Terlebih hak keuangan Megawati tertulis dalam Perpres 42 Tahun 2018.

Sebelumnya Hazairin telah menjelaskan bahwa pemberitaan tersebut telah diberitakan oleh media lain. Kata "Ongkang-Ongkang Kaki" dikutip dari ucapan Amien Rais yang juga telah dimuat banyak media.

"Kami tidak minta maaf mengenai pemberitaan. Itu semua fakta, kecuali ilustrasi," ujar Hazairin dalam acara Kabar Malam TVOne, Sabtu (2/6).

Seperiti diberitakan jawapos.com massa simpatisan partai berlambang kepala banteng itu kembali mendatangi Kantor Radar Bogor, Jumat (1/6). Kedatangan massa itu dipimpin tokoh PDIP Jawa Barat Rudi Harsa Tanaya dan anggota Fraksi PDIP DPR Diah Pitaloka.

Tuntutannya tetap sama dengan apa yang mereka lakukan pada Rabu (30/5) yakni Radar Bogor harus minta maaf atas penerbitan infografis tentang gaji Megawati Soekarnoputri sebagai ketua BPIP. Mereka menilai infografis tersebut sangat tendensius. [rmol/gr]



comments powered by Disqus