Olahraga

Petenis Rafael Nadal Didukung Jadi Presiden Real Madrid

Gemariau.com | Kamis, 13 September 2018 - 01:10:55 WIB | dibaca: 95 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Florentino Perez mendukung petenis kelas dunia Rafael Nadal menggantikan dirinya sebagai Presiden Real Madrid. Nadal dianggap sosok ideal sebagai Presiden El Real.

Nadal merupakan salah satu selebriti ternama yang menjadi suporter fanatik Real Madrid. Dia pun didapuk menjadi anggota kehormatan klub sejak 2014.

"Nadal akan menjadi pilihan luar biasa sebagai Presiden Real Madrid," kata Perez kepada El Confidencial, seperti dilansir Daily Mail.

"Saat ini, Nadal adalah duta terbaik yang dimiliki Real Madrid di dunia," lanjut Perez.

Florentino Perez

Impian menjadi Presiden Real Madrid pernah terlontar dari mulut Nadal. Itu terjadi pada 2017 silam, saat dia diwawancarai laman Spanyol, as.com.

"Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Tapi, semua orang tahu saya suka sepakbola. Dan Real Madrid klub idola saya," jelas Nadal kala itu.

"Dan tentu saja saya senang jika bisa menjadi Presiden Real Madrid. Tapi, di sisi lain, saat ini El Real memiliki presiden yang hebat," lanjutnya.

Petenis yang kini berusia 32 tahun itu merupakan salah satu legenda di dunia tenis. Nadal saat ini sudah mengoleksi 17 gelar Grand Slam, hanya kalah dari pengoleksi terbanyak, Roger Federer (Swiss) dengan 20 gelar. (gr)



comments powered by Disqus