Olahraga

Persebaya Kegirangan Bisa Imbang di Kandang Bhayangkara

Gemariau.com | Rabu, 11 Juli 2018 - 01:25:55 WIB | dibaca: 94 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Persebaya Surabaya berhasil mengunci satu poin saat berlaga di markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018, Bajul Ijo mampu menahan imbang The Guardian dengan skor 3-3.

Pada laga tersebut, Persebaya yang sempat tertinggal dari Bhayangkara di dua kesempatan. Namun, dua kali pula David da Silva cs sukses menyamakan kedudukan yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas pencapaian ini, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, merasa timnya seperti meraih kemenangan. Itu lantaran sejak awal pertandingan tim asuhannya tampil tidak stabil.

"Saya merasa seperti memenangi pertandingan karena pertandingan berjalan seimbang. Apalagi, kami bisa mengejar ketinggalan jumlah gol," kata Vera, dalam konferensi pers usai laga di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018.

"Kami sempat tidak fokus di awal dan kurang konsentrasi. Kami harus kebobolan cepat dua gol dan kami baru bisa stabil di babak kedua," tuturnya.

Dengan hasil ini, Persebaya sanggup memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Irfan Jaya cs kini menempati urutan ke-10 dengan koleksi 19 poin dari 14 kali pertandingan yang sudah dimainkannya.***

Editor: G4n

Sumber: viva.co.id



comments powered by Disqus