Olahraga

Peringatan Pep Guardiola untuk Anak Asuhnya

Gemariau.com | Kamis, 01 Februari 2018 - 08:09:59 WIB | dibaca: 131 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memperingatkan anak asuhnya meski meraih kemenangan ketika bertemu West Bromwich Albion. The Citizens meraih kemenangan 3-0 atas West Brom di Etihad Stadium, Kamis 1 Februari 2018 dini hari WIB. 

Guardiola mengatakan, ia tidak memungkiri jika penampilan pemainnya saat melawan West Brom merupakan salah satu yang terbaik. Namun, Guardiola memperingatkan masih ada hal yang harus diperbaiki.

"Saya merasa ini adalah salah satu penampilan terbaik musim ini," kata Guardiola dikutip dari Independent.

ManCity memiliki 10 tembakan ke gawang West Brom yang dijaga oleh Ben Foster. Namun, hanya tiga yang berhasil dijadikan gol. 

Menurut Guardiola, untuk bermain di Liga Champions dibutuhkan lebih banyak peluang dan gol. ManCity akan bertemu Basel di babak 16 besar Liga Champions.  

"Bermain lebih baik sulit, tapi di fase gugur, final maka kita harus bisa menciptakan peluang atau kita akan bermasalah," tambah mantan pelatih Barcelona ini. 

"Kami menciptakan permainan yang menakjubkan, penonton gembira dengan permainan tersebut. Tapi kami melewatkan banyak peluang dan melawan tim papan atas ini akan menjadi masalah. Semoga kita bisa memperbaikinya," jelas Guardiola.(al/viva)

 



comments powered by Disqus