Politik

Rapat Paripurna DPRD Riau

Penetapan Pimpinan DPRD Riau Defenitif 2019-2024

Gemariau.com | Jumat, 20 September 2019 - 14:43:47 WIB | dibaca: 89 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Setelah melaksanakan Paripurna dengan menetapkan anggota komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau beberapa waktu lalu, kali ini DPRD Provinsi Riau gelar paripurna dengan agenda pengumuman usulan calon pimpinan DPRD Riau defentif dari Fraksi Golkar, pada Jumat (20/9/2019).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua sementara DPRD Riau, Sukarmis yang juga dari partai Golkar. Ia didampingi Wakil Ketua sementara DPRD Riau, H Zukri Misran. Rapat ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, para anggota DPRD Riau dan para kepala SKPD Provinsi Riau tamu lainnya.

Dalam sambutannya Sukarmis mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu DPRD telah melakukan paripurna pengusulan pimpinan DPRD dari fraksi Demokrat, PDI P, dan Gerindra. Maka pada paripirna kali ini, agendanya adalah pengumuman dari fraksi Golkar.

"Berdasarkan Surat dari DPD Golkar, menetapkan Indra Gunawan Eet dari Fraksi Golongan Karya sebagai pimpinan DPRD Riau oeriode 2019-2024," kata Sukarmis sambil disambut tepuk tangan seisi ruangan.

Sukarmis mengatakan, selanjutnya akan segera ditindaklanjuti sekreretaris DPRD Riau. (64n).






comments powered by Disqus