Kab. Pelalawan

PEMDES dan BPD Desa Sari Mulya Kumpulkan Bantuan Bencana Alam Palu Sigi dan Donggala

Gemariau.com | Rabu, 10 Oktober 2018 - 14:08:49 WIB | dibaca: 165 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM, PELALAWAN -  Pemerintah Desa Sari Mulya yang Berkerja sama Dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) , telah berhasil mengumpulkan Bantuan untuk Bencana Alam Palu Sigi dan Donggal. Kepala Desa sari mulya Suhendar di dampingi oleh perangkat Desanya langsung mengantarkan Bantuan yang di kumpulkan selama ini dari Masyarakat ke Dinas Sosial di Kabupaten pelalawan,

Saat di temui awak media gemariau.com Suhendar selaku Kepala Desa menyampaikan. "Saya sangat mengucapkan ribuan terima kasih kasih yang tak terhingga kepada Warga saya yang telah berpartisipasi dan peduli dengan musibah yang menimpa saudara kita di Palu Sigi dan Donggala,semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat.

Suhendar juga mengucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah turut membantu  hanya Tuhan lah yang bisa membalas budi baik kita semua" dan bantuan ini langsung di terima kaur kesra di di Dinas Sosial kabupaten pelalawan yang akan di teruskan ke Palu Sigi dan Donggala.

Dalam kegiatan Penggalangan bantuan tersebut Badan permusyawaratan Desa (BPD) juga ikut serta selaku penggagas  kegiatan dan bekerja sama dengan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. ungkap zaini kepada  Media gemariau.com.  sampaikanya lagi "Bantuan sudah terkumpul dan tadi saya di tlpn sekretaris Desa (Roni) yang ini juga selaku penggagas kegiatan ini mengabari saya kalau Bantuan udah terkumpul dan langgsug di antar ke Dinas sosial.bantuan tersebut berupa pakaian dan makanan.

Bantuan langsung diantar oleh Kepala Desa beserta perangkat nya, Tokoh Masyarakat dan juga Babinkamtibmas, Zaini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang suda memberikan Bantuan ini , semoga Bantuan ini cepat sampai ketempat tujuan dan semoga dapat dimanfaatkan.

Semoga apa yang suda di lakukan oleh Masyarakat Desa sari mulya Kecamatan Pangkalan lesung Kabupaten Pelalawan, Riau ini bisa mengurangi Beban penderitaan saudara kita yang ada di palu dan Donggala pungkas zaini. (OLO)



comments powered by Disqus