Kab. Pelalawan

PEMDES BAGAN LIMAU LAKSANAKAN MUSREMBANG DESA

Oloan Roy | Selasa, 13 Agustus 2019 - 16:33:18 WIB | dibaca: 38 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - UKUI , Desa Bagan Limau Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Riau laksanakan Musrembang Desa. Selasa (13/08/2019)
Acara dihadiri Kepala Desa Bagan Limau Parsana, Sekdes A Harahap, perangkat Desa,Tokoh Masyarakat ,Cerdik pandai dan Masyarakat Bagan Limau serta pendamping Desa dan Kecamatan.

Dalam rapat tersebut datang usulan dari beberapa tokoh dan perwakilan masyarakat  mengusulkan dibangun Drainase, jembatan, Semenisasi, Ambulance dan lain sebagainya.semua usulan dari warga tersebut diterima dan akan kembali dibahas di Desa untuk dilanjutkan ke Kecamatan.

Usai Musrembang ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Sekdes Bagan Limau.
Kades Bagan Limau Parsana kepada media mengatakan  "Pemdes Bagan Limau masih menitik beratkan pada pembangunan infrastuktur,karena itu yang masih dibutuhkan masyarakat saya".tuturnya.

Parsana berharap usulan Pemdes Bagan Limau tersebut akan terealisasi oleh Pemkab Pelalawan sehingga berdampak bagi kesejahteraan masyarakat Desa Bagan Limau.


Sekdes Bagan Limau Lamuddin Harahap mengatakan kepada media "semua usulan akan dibahas di Kecamatan dan selanjutnya akan usulan musrembang 2019 akan di bawa ke Kabupaten untuk di bahas kembali,dan semoga dapat di realisasikan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Pelalawan" ujarnya. (Olo)








comments powered by Disqus