Kab. Pelalawan

PELANTIKAN DEWAN HAKIM MTQ KE XVII KABUPATEN PELALAWAN BERLANGSUNG KHIDMAT

Oloan Roy | Senin, 05 November 2018 - 12:57:19 WIB | dibaca: 76 pembaca

Berita Terkait :



GEMARIAU.COM - PELALAWAN,  Sebanyak 60 Dewan Hakim dan Majelis Hakim  langsung dilantik oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM.Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Pelalawan HM Harris yang diwakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, OPD Kab Pelalawan, Para Dewan Hakim dan Majelis Hakim MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2018.

Acara pelantikan Dewan Hakim dan Majelis Hakim Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XVII yang dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. 05/11/2018

Dalam kata sambutan nya wakil bupati Drs H. Zardewan mengatakan,menyampaikan permohonam maaf bapak bupati tidak bisa datang karena ada kegiatan di AKNP di Kecamatan Langggam, maka saya di utus kesini, pelantikan ini ialah tahap awal, dan malam nanti akan mulai bertugas, setiap peserta ingin mengharapkan juara 1,dan ini kunci nya ada pada juru hakim. Dan itu harapan mereka dan hakim di minta jujur dan adil, jangan ada dusta dengan kegiatan ini,ada beban dari para juri dan peserta, mudahan ini bisa di laksanakan nanti dan kami mengharapakn selamat bertugas sampai akhir ucap wakil bupati pelalawan.(OLO/rls)



comments powered by Disqus