Peristiwa

Pelaku Pencurian Kabel PLN di Bokor, Bonyok Dihantam Warga.

Gemariau.com | Kamis, 10 Mei 2018 - 03:34:13 WIB | dibaca: 57 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - AS (35) terpaksa pasrah, bonyok dipukul massa dan diamankan warga Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (8/5/2018). Pasalnya pria warga Jalan Manggis, RT 006/RW 010 Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, terpergok mencuri kabel PLN di Desa Bokor.

Seperti dikatakan Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, AS yang kini telah mendekam di Mapolsek Rangsang Barat guna proses penyidikan, sebelumnya telah diamankan masyarakat di Kantor Desa Bokor.

"Tepatnya hari Selasa lalu sekitar pukul 22.00 WIB, informasi pengamanan terhadap terduga pelaku pencurian ini diterima langsung oleh Kapolsek Rangsang Barat dari Kepala Desa Bokor. Waktu itu, terduga pelaku sudah diamankan Kades beserta masyarakat di Kantor Desa Bokor," jelas La Ode.

Dari informasi inilah, sambung La Ode, Kapolsek Rangsang Barat, Iptu Saharuddin Pangaribuan, didampingi Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat, Ipda Danil Bakara, beserta 4 orang anggotanya langsung berangkat menuju TKP.  Sesampainya di TKP, anggota langsung mengamankan pelaku dan barang bukti dan membawa dibawa ke Polsek Rangsang Barat untuk proses lebih lanjut.

"Pelaku kini sudah diamankan beserta barang buktinya. Adapun barang bukti yang kita amankan, kabel listrik lebih kurang sepanjang 40 meter, tali tambang untuk panjat, 1 unit tang, dan 1 unit sepeda motor," pungkas Kapolresa La Ode kepada Senuju.com.(**)



comments powered by Disqus