Kab. Pelalawan

PELAKU NARKOBA DICIDUK TEAM OPSNAL POLSEK UKUI

Oloan Roy | Rabu, 10 April 2019 - 18:08:27 WIB | dibaca: 131 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Berawal dari informasi masyarakat kepada Kapolsek Ukui bahwa di desa Bagacn Limau sering dijadikan tempat transaksi Narkoba. Atas informasi tersebut Kapolsek Ukui AKP Lassarus Sinaga SH pada hari selasa 09 april memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan.

Sekitar pukul 16.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Ukui Ipda Yuhendra Roza SH mendapat informasi dari Brigadir Rudi Andrian sebagai bhabinkamtibmas dan serma TNI Burhanudin sebagai Babinsa di desa Bagan limau akan dilakukan transaksi Narkoba, dan Tidak lama setelah memberikan informasi tersebut Brigadir Rudi Andrian dan Serma Burhanudin melakukan pengintaian terhadap seorang laki-laki yang dicurigai di sebuah rumah yg di ketahui milik Pak S S di jalur kosong Desa Bagan Limau yg bernama Sastra Sembiring.

Sewaktu dilakukan pengintaian yang bersangkutan akan melakukan pesta narkoba. Kemudian Bhabinkamtibmas Brigadir Rudi Andrian dan Babinsa Serma TNI Burhanudin melakukan penggeledahan terhadap SA S.

Selanjutnya menemukan satu buah kotak rokok merek gudang garam merah yg terletak di spekear yg didalam kotak rokok tersebut terdapat barang yang diduga shabu dan diakui miliknya (Sa S).


Adapun barang bukti yang didapat adalah 1(Satu) buah kotak rokok gudang garam merah,19 (sembilan belas) bungkus/paket kecil yg di bungkus plastik bening klep merah yang diduga berisi narkotika jenis shabu.
2 (dua) bungkus plastik kosong bening klep putih les merah,1 (Satu) unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna biru BM 3252 IM ,1 (Satu) unit hp merk Nokia warna hitam type 105,1(Satu) buah speaker kotak kayu dan 1 (satu) lembar uang pecahan Rp 50000 (Lima puluh ribu rupiah).

Akhirnya kanit Reskrim dan anggota menggelandang Sa S  ke Mapolsek Ukui guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Olo)



comments powered by Disqus