Peristiwa

Pelajar Hanyut Di Sungai Hindari Razia

Gemariau.com | Kamis, 15 November 2018 - 16:37:10 WIB | dibaca: 41 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Menghindari razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Martin Tamba (17), pelajar yang tengah bolos sekolah hanyut di Sungai Sibuluan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara.

"Pada jam pelajaran korban dan beberapa rekannya cabut (bolos) dari sekolah menuju Hutadolok, Kelurahan Sibuluan Nalambok," kata S Waruwu, Babinsa setempat, dilansir RMOLSumut, Kamis (15/11).

Beberapa orang pelajar tersebut, lari ke hutan menuju daerah Ramba Goring-goring. Mereka kemudian menyeberang Sungai Sibuluan menuju Sibuluan Nauli.

Dalam penyeberangan tersebut, Martin Tamba hanyut. Warga Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah itu belum ditemukan hingga kini.

"Saat ini kita lakukan penyisiran di atas permukaan sungai. Jadi kita lakukan pencarian terus," kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan SAR Sibolga, Beni Setiawan.

Pencarian dilakukan dengan membentuk tim gabungan dari TNI dan pihak SAR. Mereka melakukan penelusuran sungai menggunakan perahu karet dan juga menggunakan alat selam. Malam hari, pencarian dihentikan sementara. [rml/g4n]



comments powered by Disqus