Peristiwa

Oknum Polwan Siak Berpangkat Perwira, Diduga Indehoi di Ruko Kosong Digrebek Suami

Gemariau.com | Sabtu, 20 Januari 2018 - 02:58:25 WIB | dibaca: 91 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - Pengrebekan yang dilakukan aparat kepolisian kali ini bukan menyangkut perihal perkara kasus Narkotika (Narkoba) atau pun pencurian. Melainkan pengrebekan dua oknum Perwira yang sama-sama masih aktif bertugas di Polres Siak, Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Diduga pengrebekan ini dilakukan menyangkut perbuatan tidak senonoh (indehoi/mesum) yang dilakukan dua oknum berpangkat Perwira tersebut disalah satu rumah toko (ruko) kosong milik keluarga salah satu oknum Perwira tersebut, Sabtu (20/1/2018) siang. Didaerah Pemakaman Suwak Santai Kabupaten Siak.

Dalam penggrebekan tersebut juga dilakukan oleh seorang Perwira yang bertugas di Polsek Siak saat ini. Diketahui Perwira tersebut merupakan suami oknum Perwira Polwan itu sendiri.

"Kami tidak berani terlalu dekat bang, saya lihat ada polisi mengrebek rumah, keluar dua orang laki-laki dan perempuan," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya tersebut kepada awak media siang.

Menurut keterangan Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pengrebekan itu dan saat ini perkara masih dalam pemeriksaan. "Benar kejadian tersebut, dan sekarang mereka sedang kita periksa secara intensif," kata Kapolres Siak, Sabtu (20/1/2018) malam.

Ditambahkannya, Kapolres Siak mengatakan perihal kejadian ini bahwasanya kedua oknum tersebut sedang dalam pemeriksaan, "Nanti kita sampaikan lebih lanjut, mereka sedang dalam pemeriksaan," pungkasnya.(grc)


sumber : datariau



comments powered by Disqus