Kab. Pelalawan

Minggu Depan Pelalawan Laksanakan Belajar Tatap Muka

Gemariau.com | Kamis, 04 Februari 2021 - 19:34:26 WIB | dibaca: 115 pembaca

Berita Terkait :

Minggu Depan Pelalawan Laksanakan Belajar Tatap Muka, Catat Guys ini Kecamatannya.

Gemariau.com Pelalawan, Pelalawan- Pemerintah Kabupaten Pelalawan lewat Dinas Pendidikan dalam waktu dekat ini melakukan pembelajaran tatap muka ,hal ini diketahui dalam rapat  koordinasi usulan terkait tatap muka terbatas di sekolah  bersama Bupati Pelalawan HM Harris ketua Satgas bersama anggota Satgas terdiri dari Polres Pelalawan, Kejaksaan Negeri Pelalawan, PN Pelalawan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait , Senin (1/2) kemarin di Auditorium lantai II Kantor Bupati.

"Hasil belajar tatap muka di rencanakan minggu depan, mematuhi protokol kesehatan (Prokes).  Pelaksanaannya secara selektif pada kawasan sekolah yang tak ada kasus positif covid 19" kata Atmonadi Plt Kepala Dinas Pendidikan, kepada media ini , Kamis (4/2/2021) 

 Namun Atmonadi Plt Kepala Dinas Pendidikan tidak bisa menyebutkan tanggal berapa dilakukan pembalajaran tatap muka 

" Tadi baru rapat di internal kita teknis pembelajaran tatap muka, sesuai intruksi Bupati Pelalawan , rapat satgas kemarin ,  uji coba  sekolah tatap muka akan dilaksanakan di kecamatan  Kuala Kampar lantaran dearah tersebut zonasi hijau . Namun masih dipetakan berapa Desa dan kelurahan  disana  melaksanakan pembalajaran tatap muka," ujar Atmonadi . 

Lebih lanjut dikatakan Asisten ll tersebut, Satgas juga melihat perkembangan kasus corona di Pelalawan serta penyebarannya di 12 kecamatan.

"Sampai saat ini ada 1 kecamatan yang zona orange yakni Pangkalan Kerinci, 10 kecamatan zona kuning, dan hanya satu kecamatan zona hijau yaitu Kuala Kampar," tandasnya(Sur)



comments powered by Disqus