Kab. Pelalawan

MERIAHKAN HARI RAYA IDUL ADHA PT MUSIM MAS SALURKAN 9 EKOR SAPI KEPADA MASYARAKAT SEKITAR PERUSAHAAN

Oloan Roy | Minggu, 11 Agustus 2019 - 23:06:03 WIB | dibaca: 150 pembaca

Berita Terkait :

 GEMARIAU.COM - PANGKALAN KURAS, Hari Raya Idul Adha  1440 Hijriyah, PT. Musim Mas menyalurkan bantuan hewan kurban berupa 9 ekor sapi untuk masyarakat desa-desa sekitar perusahaan.

Ibrahim selaku Manager Humas mengatakan, ‚ÄúPT. Musim Mas menyerahkan bantuan hewan kurban sapi sebanyak 9 ekor untuk dibagikan kepada masyarakat desa¬† terutama di sekitar daerah beroperasinya perusahaan yaitu desa pesaguan, desa talau, desa dusun tua, desa betung, desa batang kulim, desa kesuma, desa kuala semundam, kelurahan sorek satu serta kelurahan pangkalan lesung. Bantuan kurban ini untuk mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami akan selalu berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan.‚Ä̬†¬†


Kepala Desa Dusun Tua Marwan saat temu ramah dirumah nya mengatakan "Alhamdulillah. Terimakasih kepada perusahaan PT. Musim Mas atas bantuan hewan kurban ke Desa Dusun Tua, mudah-mudahan jadi berkah dan kami berharap semoga kegiatan ini berkesinambungan setiap tahun nya" ujarnya.

Ibrahim menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dan berharap semoga program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha dapat bermanfaat bagi orang banyak dan insya Allah ibadah kurban yang kita laksanakan diterima Allah SWT serta lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Pantauan grc selama ini memang setiap tahun PT Musim Mas terus aktif dalam menyalurkan Program Program CSR nya baik dibidang Sosial, Pendidikan dan program lainnya. Dan menurut keterangan Manager  Humas PT MM, perusahaan akan terus memberikan yang terbaik demi terjalin nya kerja sama yang baik pula antara Perusahaan dan Masyarakat. (Olo)



comments powered by Disqus