Kab. Pelalawan

MENJELANG HARI RAYA IDUL ADHA PT MUSIM MAS SUMBANGKAN HEWAN SAPI KEPADA MASYARAKAT

Oloan Roy | Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:08:58 WIB | dibaca: 102 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2018 /1439 H   PT. Musim Mas turut memeriahkan peringatan hari besar Islam tersebut dengan membagikan  hewan Qurban sapi kepada Desa - Desa sekitar perusahaan, diantaranya Desa Pesaguan dan kelurahan pangkalan lesung yang masuk dalam wilayah kecamatan Pangkalan Lesung dan  Desa Batang Kulim, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Betung, Desa Kesuma, Kelurahan Sorek Satu yang masuk dalam wilayah kecamatan pangkalan kuras serta desa kuala Semundam Kecamatan Bandar Oetalangan sebanyak 9 ekor sapi.

Selain sebagai wujud rasa syukur, kegiatan tersebut juga menjadi penghubung antara perusahaan dengan pemangku kepentingan/stakeholder PT. Musim Mas termasuk juga masyarakat yang berada disekitar perusahaan.

Manager Humas PT. Musim Mas (MM) Ibrahim melalui wakil nya M Purba kepada media gemariau.com mengatakan bahwa semua hewan Qurban akan disalurkan langsung oleh perusahaan ke masing-masing Desa/Kelurahan  pada hari ini (21/8) dan kami berharap nantinya bantuan ini bisa disalurkan dalam bentuk Daging Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Sebagai perusahaan perkebunan yang berada ditengah-tengah masyarakat perusahaan sangat berkomitmen untuk memberikan kontribusi optimal bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya. Sehingga dalam merayakan Hari Raya Idul Adha, perusahaan telah secara rutin setiap tahun selalu menyalurkan hewan Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ibrahim.

PT. Musim Mas selama ini telah aktif melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan lingkungannya. “Tidak hanya pada momentum tertentu saja, namun juga sering melakukan dan menyelenggarakan kegiatan sosial, seperti diantaranya bidang kemasyarakatan, keagamaan, Lingkungan hidup, Pendidikan, Kesenian, Olahraga dan Kesehatan serta Infrastruktur,”  jelas Ibrahim

Haris Suswanto sebagai kepala desa pesaguan mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan Qurban yang diberikan oleh pihak PT. Musim Mas, Bahkan ia berharap bantuan serupa bisa diberikan secara ber kesinambungan.

"Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan Qurban yang diberikan oleh Perusahaan, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dimasa mendatang dan PT.  Musim Mas, tetap sukses dan Jaya" terangnya saat menerima hewan Qurban tersebut,dan Kepala Desa Pesaguan juga menyebutkan PT Musim Mas dalam hal sosial kemasyarakatan selama ini kami rasakan cukup baik dan perhatian" pungkas nya.             (OLO)



comments powered by Disqus