Kab. Pelalawan

Menang Pemilihan di Mubeslub, Dana Sipayung Pimpin PD IWO Pelalawan,

Gemariau.com | Jumat, 26 Februari 2021 - 07:21:01 WIB | dibaca: 128 pembaca

Berita Terkait :

Gemariau.com - Pelalawan, Melalui Musyawarah Bersama Luar Biasa (Musbelub) yang diadakan di Kantor PD IWO Pelalawan jalan Seminai Pangkalan Kerinci Kamis tanggal 25 Februari 2021, akhirnya Dana Sipayung terpilih untuk memimpin Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Periode lanjutan 2018-2023 Pasca pengunduran diri Anton Sikumbang beberapa minggu lalu dari Ketua IWO Pelalawan. 

Payung panggilan akrab Wartawan Fikiran Sumut (Fiksum.com) ini berhasil memenangkan perolehan suara melawan Yusparijal SH  (Sekretaris IWO Pelalawan). 

Dalam pemilihan tersebut, Dana Sipayung mendapat 11 suara sementara Yusparijal mendapat 9 suara, dengan kemenangan 2 suara maka Ketua Panitia Mubeslub Fadhly Yusman (Lintaskriminal.com) menyatakan bahwa Dana Sipayung Sah untuk memimpin IWO Pelalawan hingga tahun 2023.

Acara pemilihan berlangsung ketat namun Mubeslub IWO Pelalawan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada kendala apapun serta dengan mematuhi Protokoler Kesehatan. 

Ketua IWO terpilih periode lanjutan 2018/2023 ini menyatakan diri siap untuk membesarkan IWO dan mengangkat Marwah serta mensejahterakan jurnalis yang tergabung dalam IWO Pelalawan. 

"Terima kasih atas kepercayaan rekan rekan semua terhadap saya, demi kemajuan organisasi dan kita semua, mari kita bersama sama untuk saling mendukung dan mengingatkan, bagi rekan rekan yang mempunyai Ide,saran dan kritik, tolong sampaikan, demi kepentingan bersama tentu akan kita kaji dan musyawarahkan bersama sama pula," ucapnya. 

Sekjen PW IWO Riau "Thamrin Ismail" yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat ketua yang baru, berharap agar IWO Pelalawan selalu kompak dan Profesional dalam menjalankan roda Organisasi. 


"Selamat kepada ketua terpilih, harapan kami IWO Pelalawan Sukses dan selalu kompak dalam menjalankan roda Organisasi, sebab dengan ke kompakan kami sangat Optimis kedepannya IWO Pelalawan akan semakin Jaya", tutup Thamrin
 Penulis : Olo 



comments powered by Disqus