Kab. Pelalawan

MELALUI DINAS SOSIAL PT SBP BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

Oloan Roy | Jumat, 07 Desember 2018 - 15:41:32 WIB | dibaca: 95 pembaca

Berita Terkait :

GEMARIAU.COM - PELALAWAN, Curah hujan yang cukup tinggi dalam bulan ini mengakibatkan banjir yang melanda beberapa wilayah di provinsi Riau. Atas kondisi tersebut menarik perhatian dari sejumlah pihak, termasuk perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Surya Bratasena Plantation (SBP) yang berlokasi di kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan ini menyerahkan bantuan Sembako kepada korban banjir melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan. Kamis 06 Desember 2018.

Aditya Dhenni selaku staff Humas PT SBP ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan "  iya benar, perusahaan  memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir di wilayah kabupaten pelalawan dan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh  Batubara (Ka. Humas PT SBP) kepada Srinoralita, selaku Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan."

Lanjut Aditya ,Bencana banjir di wilayah Pelalawan hampir terjadi rutin setiap tahun nya, Untuk itu, semakin banyak yang peduli kepada masyarakat, tentunya akan membantu dan mengurangi derita saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir tersebut.

Semoga apa yang dilakukan oleh pihak PT Surya Bratasena (SBP) melalui program CSR  (Corporate Social Responsibility) dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Dan semoga situasi ini cepat membaik dan seluruh korban dapat ditangani dengan baik.

Beberapa Tokoh Masyarakat di Kabupaten Pelalawan sangat mengapresiasi kepada pihak pihak yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir. Sebab menurutnya, dengan adanya uluran tangan atau bantuan dari berbagai pihak itu dapat meringankan derita yang saat ini mereka rasakan. (OLO)






comments powered by Disqus